Braket TV LED – Memahami TV LED

Braket TV LED – Memahami TV LED

Pasar televisi terus berubah. Tahun ini telah membawa rilis televisi 3D pertama yang dijual. Ini tidak lama setelah rilis teknologi LED untuk televisi. Sebelum membahas tentang pilihan braket TV LED dan braket dinding TV LED yang tersedia harus dipahami terlebih dahulu televisi LED. Apa itu dan apa yang membuatnya berbeda dari televisi LCD biasa Anda?

LED adalah jenis lampu yang telah ada selama beberapa tahun. Bola lampu memiliki masa pakai yang lebih lama daripada lampu biasa Anda Sewa Lcd Proyektor Semarang. Hal pertama yang kami lihat dioda pemancar cahaya adalah lampu Natal. Samsung, Panasonic, Philips, Toshiba, LG, ProScan, dan Vizio semuanya telah memutuskan untuk menawarkan TV LED. Teknologi ini telah menggantikan lampu neon tradisional yang ditemukan di televisi LCD. LED memiliki dua bentuk: RGB Dinamis dan LED Tepi Putih. Metode RGB memberikan warna yang lebih benar seperti hitam, putih dan warna primer. Ini memiliki dinamika yang lebih tinggi dan biaya lebih murah. Edge LED memiliki cahaya yang tersebar di seluruh layar yang mempertajam cahaya latar, tetapi juga menyebabkan peredupan gambar.

Seperti yang mungkin sudah Anda duga sekarang, teknologi LED bukanlah hal baru. Penggunaan di televisi masih baru dan popularitasnya meningkat dengan cepat. Alasan mengapa mereka menjadi begitu populer adalah karena sebagian besar memahami bahwa lampu LED akan bertahan lebih lama daripada lampu neon untuk lampu latar. Mereka pikir itu adalah teknologi yang lebih baik dan karena itu layak menghabiskan sedikit lebih banyak. Kelemahan dalam popularitas televisi LCD adalah bahwa tampilan sudut pandangnya buruk. Bahkan penawaran LED dengan teknologi LCD tidak mengubah ini. Namun, LCD masih lebih baik daripada desain plasma karena didasarkan pada cahaya daripada kreasi plasma yang memiliki waktu paruh.

Saat ini teknologi LED belum cukup maksimal, namun bagi mereka yang mengikuti industri elektronik hal ini tidak membuat mereka kalah populer. Pada tahun 2010 lebih banyak model telah dirilis dalam ukuran layar kecil. LG memiliki lebih dari empat model yang dapat Anda beli seperti halnya banyak produsen teknologi LED yang disebutkan di atas.

Sekarang setelah Anda memahami apa itu televisi LED dan sedang dicari oleh publik, Anda dapat melihat braket TV LED dan braket dinding TV LED yang tersedia untuk televisi ini. Sebagai layar panel datar, TV ini dapat terbalik dan rusak jika tidak dipasang dengan benar ke dinding dengan braket TV.

TV LED tidak berbeda dengan LCD biasa dengan lampu neon. Anda dapat menggunakan braket TV serupa dengan televisi LED. Namun, yang terbaik adalah berbelanja braket TV LED atau braket dinding TV LED. Alasan untuk ini adalah bahwa Anda memiliki ukuran yang tepat. Anda selalu ingin memiliki braket yang tepat, apa pun televisi yang Anda miliki. Karena itu, Anda dapat melihat dua pilihan yang Anda miliki. Anda memiliki braket TV yang standar dalam cara kerjanya. Ini akan memasang televisi Anda dengan aman ke dinding atau dudukan TV yang telah Anda pilih. Itu tidak akan memiliki banyak kemampuan manuver ketika datang ke kemiringan atau putar. Ini sebagian besar merupakan dudukan dinding yang stabil untuk sudut langsung.

Pilihan kedua yang Anda miliki adalah braket ultra tipis. Braket ultra tipis hadir dalam dua rentang: 26 hingga 32 inci dan 37 hingga 65 inci. Mereka dibuat untuk kisaran ini karena hingga tahun 2010 TV LED berukuran kecil tidak diproduksi. Sekarang Anda memiliki beberapa perusahaan yang menawarkan di bawah 30 inci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *