Samsung Galaxy M32 VS A32

Samsung Galaxy M32 yang baru saja rilis di akhir bulan Agustus tahun ini tentu saja menyita perhatian masyarakat terutama bagi Anda yang saat ini sedang mencari hp terbaik. Smartphone canggih dengan tampilan modis dan keren ini sudah pasti bisa menjadi rekomendasi bagi Anda sekalian. Mungkin beberapa orang masih saja membandingkannya dengan ponsel pintar yang sebelumnya juga dikeluarkan oleh brand Samsung yaitu seri A32 yang keluar pada Februari lalu. Untuk melihat perbandingan jelas antara M32 dan A32 tentu Anda bisa menyimak keterangan di bawah ini.

  1. Desain bodi

Sebenarnya jika dibandingkan sekilas bisa dilihat lebih jelas bahwa perbedaan desain yang mencolok dari M32 dan A32 terletak pada bagian belakang hp. Bagian belakang seri A32 tampak lebih polos sehingga terkesan elegan. Sedangkan bagian belakang seri Samsung Galaxy M32 dilengkapi dengan adanya garis-garis yang menambah kesan kuat pada produk. Bagi Anda yang mudah bosan dengan desain polos bisa mencoba seri M32 karena desain garisnya yang menarik.

  • Kapasitas memori

Untuk kapasitas memori memang A32 memiliki memori yang lebih lapang. Seri A32 rupanya hadir 6 GB RAM 128 GB storage dan 8 GB RAM 128 GB storage. Namun seri M32 memiliki kapasitas yang jika dibandingkan lebih kecil daripada A32 yaitu 6 GB RAM 128 GB storage dan 4 GB RAM 64 GB storage. Seri M32 ini tentu akan sangat cocok bagi Anda yang tidak membutuhkan hp berkapasitas terlalu besar namun hadir dengan kualitas terbaik.

  • Kamera depan dan belakang

Perbedaan inti pada kamera Samsung Galaxy M32 dan A32 terletak pada resolusi makro serta sensor kedalamannya. Keduanya sebenarnya sama-sama memiliki sensor kedalaman bukaan f/2.4. Namun untuk produk A32 memiliki lensa makro dengan resolusi sebesar 5 MP dan produk M32 memiliki dua lensa sejenis dengan resolusi 2 MP.

  • Sensor serta NFC

Perbedaan lain dari seri M32 dan A32 terletak pada bagian sensor dan NFC yang dimiliki oleh kedua hp tersebut. Sebenarnya sensor dari Samsung secara lengkap disematkan pada kedua hp tersebut. Namun bagian yang berbeda disini adalah bagian sensor sidik jari. Untuk A32 sensor sidik jarinya di bagian bawah permukaan layar sedangkan Galaxy M32 menggunakan sensor sidik jari fisik.

  • Kapasitas baterai

Hp seri A32 memiliki kapasitas yang lebih besar daripada seri M32. Untuk hp seri A32 dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 6000 mAh. Namun seri M32 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Meskipun selisih 1000 mAh saja namun seri M32 dilengkapi pula dengan teknologi fast charging sebesar 25 W yang membuat pengisian baterai hp bisa lebih kencang sehingga Anda tak perlu menunggu lama untuk proses pengisian baterai hp.

  • Harga jual

Galaxy Samsung seri A32 yang keluar lebih awal daripada M32 rupanya dijual dengan harga yang lebih tinggi daripada Samsung Galaxy M32 yaitu antara 3,5 juta smapai dengan 4 juta rupiah. Lain halnya dengan seri M32 yang memiliki harga jual di bawah 3,5 juta rupiah sehingga cocok untuk semua orang dari berbagai kalangan.

Samsung Galaxy M32 yang memiliki bodi menarik serta kualitas tinggi tentu bisa menjadi produk smartphone pilihan sekaligus favorit. Dengan segala kelebihannya maka Anda tentu bisa menemukan fitur terlengkap pada ponsel pintar Galaxy M32 yang dibanderol dengan harga lebih murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *